Sabtu, 05 Maret 2011

Audi Ajak Konsumen Nikmati Java Jazz 2011

Audi Java Jazz 2011 11 460x306 Audi Ajak Konsumen Nikmati Java Jazz 2011
JAKARTA [DP] — Memang enak jika anda memiliki mobil berlogo Audi. Pasalnya anda dapat menikmati gelaran Java Jazz Festival 2011 yang sedang berlangsung (4-6/3) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun.
Banyak cara yang dilakukan produsen mobil untuk memanjakan para konsumennya. Salah satunya adalah PT Garuda Mataram Motor (GMM), pemegang merek Audi di Indonesia, yang mengajak para konsumennya untuk menyaksikan gelaran Java Jazz Festival 2011.
Dalam kegiatan ini para pemilik kendaraan Audi akan merasakan “Audi Experience” dengan menikmati penampilan sekitar 1000 musisi Jazz dari dalam dan luar negeri.
Tidak itu saja, GMM juga menyediakan lounge di Hall D2 lengkap dengan makanan dan minuman yang diberikan secara cuma-cuma. Disini para konsumen dapat beristirahat dengan santai sambil menunggu pertunjukan musik dimulai.
General Manager GMM Imelda Muhidin mengatakan,  sekitar 500 pemilik Audi di undang ke Java Jazz Festival 2011. Mereka bebas memilih untuk menyaksikan penampilan para musisi selama 3 hari sesuai keinginannya.
Java Jazz Festival 2011 merupakan ajang pertunjukan musik bertaraf Internasional yang rutin digelar tiap tahunnya. Dan GMM selalu mendukung pertunjukan ini dengan menyediakan mobil Audi sebagai kendaraan resmi untuk para musisinya. [dp/ CUP]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar