Sabtu, 05 Maret 2011

seputar dunia otomotif

Aprilia Caponord Penantang Ducati Multistarada

ApriliaCaponord1200 460x289 Aprilia Caponord Penantang Ducati Multistarada
BOLOGNA (DP) — Aprilia sedang mempersiapkan nakedbike baru yang bakal diperkenalkan pada akhir tahun 2011.

Aprilia Caponord 1200 mengusung desain adventura bike sebagai penantang Ducati Multistrada 1200.
Motoinfo menginformasikan bahwasannya Caponord akan menggunakan basis mesin Dorsoduro 1200. Mesin V-twin berkapasitas 1.197 cc mampu menghasilkan tenaga 130 hp.
Kuda besi ini bakal dibekali fitur ABS pada sistem pengeremannya, dua-tahap kontrol traksi serta pilihan pengendaraan, mulai dari mode Rain, Touring dan Sport.
Pihak pabrikan diperkirakan bakal menampilkan sosoknya saat gelaran Milan Motorcycle Show pada November 2011

Opel Convertible akan Meluncur 2013

opelconvertible2013 460x306 Opel Convertible akan Meluncur 2013
RÜSSELSHEIM (DP) – Opel dan Vauxhall mengabarkan akan memproduksi satu model Convertible.
Cabriolet tersebut menjadi salah satu bagian dari investasi Opel/Vauxhall sebesar € 11 miliar, yang dimumkan tahun lalu. Pabrik Opel di Gliwice, Polandia, dijadwalkan akan memproduksi Convertible ini.
Opel/Vauxhall akan menggunakan platform compact milik Opel/Vauxhall – Astra Sports Tourer dan Astra GTC – untuk Convertible ini. Carbiolet akan diluncurkan pada 2013. Di tahun yang sama Vauxhall/Opel akan meluncurkan satu model mobil kecil, yang pasarnya tengah berkembang dengan sangat cepat.
“Convertible baru akan menjadi tambahan yang bagus untuk jajaran produk kami,” kata Nick Reilly, CEO Opel/Vauxhall. “Mobil ini akan mengikuti tradisi lama cabriolet-cabriolet kami tempo dulu. Mobil akan berdesain enak dipandang dan elegan.”

Mercedes-Benz C-Class Coupe 2011 Foto-Fotonya Bocor

Mercedes BenzC ClassCoupe3 460x304 Mercedes Benz C Class Coupe 2011 Foto Fotonya Bocor
STUTTGART (DP) — Kehadiran Mercedes-Benz C-Class Coupe semakin jelas. Meskipun manufaktur mobil asal Jerman masih menutup rapat perihal ini, foto-foto beresolusi tinggi bocor ke tangan para jurnalis.
Sebuah majalah di Jerman mengungkap sejumlah foto itu, pada hari ini, Jumat (11/2). Majalah tersebut menampilkan tiga foto berjumlah tiga buah berkelir merah.
Foto-foto itu seolah melanjutkan video iklan yang telah dirilis oleh Mercedes-Benz pekan lalu. Mobil ini rencananya akan mendebut di Geneva Motor Show awal Maret ini.
Platform yang digunakan Mercedes-Benz C-Class Coupe merupakan Mercedes-Benz C-Class generasi keempat hasil dari facelift.
Sejumlah teknologi yang dipakai New C-Class akan diadopsi pula oleh C-Class Coupe. Isu yang berkembang C-Class Coupe akan menawarkan varian diesel (C250 CDI dan C350 CDI), bensin (C250 dan C350) serta AMG. [dp/Wyu]

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar