Jumat, 04 Maret 2011

BMW Luncurkan Sepatu Balap

sepatubalapsecurityevo3bmw 460x306 BMW Luncurkan Sepatu Balap
BRACKNELL (DP) — Anda hobi balap sepeda motor? BMW Motorrad UK mengintroduksi sepatu balap Security Evo G3 Boot.

Security Evo G3 Boot menampilkan konstruksi 2-bagian dengan tempurung dalam bisa dilepas dan bagian luar sepatu yang ringan. BMW Motorrad UK mengklaim Security Evo G3 Boot merupakan sepatu yang kuat dan nyaman, serta memberi perlindungan terbaik bagi kaki dan pergelangan kaki Anda.
Bagian dalam sepatu terbuat dari aramid — biasa digunakan rompi antipeluru. Sepatu ini sanggup menahan tekanan tinggi, zat korosif dan suhu ektrim. BMW Motorrad menjamin Security Evo G3 Boot tidak meleleh dan tetap kuat pada suhu 500 derajat celcius. Bagian dalam sepatu diartikulasikan untuk memungkinkan rotasi alami dari pergelangan kaki dan pergerakan di sepeda motor. 3-lapis aramid di atas jari-jari kaki dan 4-lapis pelindung tulang kering menjadi proteksi tambahan.
Bagian luar sepatu terbuat dari bahan kokoh, lapisan kulit kanguru, yang memberi antiabrasif seperti kulit sapi. Material ini lebih tipis 40% sehingga mereduksi bobot, serta menyajikan ventilasi lebih baik dan lebih fleksibel. Bagian untuk memindahkan gear dibuat dari poliuretan — menjamin tidak cepat aus dan selip meski terkena air atau oli.
Keuntungan dari sistem 2-bagian Security Evo G3 Boot adalah Anda bisa mengganti masing-masing bagian secara independen sehingga menawarkan tingkat keselamatan terbaik dan lebih hemat bagi para pemiliknya.
Security Evo G3 Boot tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih. Ukuran sepatu yang ditawarkan 37-48 untuk orang-orang Eropa. BMW bekerjasama dengan Daytona untuk membuat sepatu Security Evo G3 Boot. Harga sepasang sepatu ini sekitar Rp 7 juta. [dp/Ind]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar